• Senin, 5 Desember 2022

Film Keluarga Cemara Kini Hadir Dalam Bentuk Series, Menceritakan Tentang Apa?

- Minggu, 20 November 2022 | 04:21 WIB
Poster serial “Keluarga Cemara The Series” (ANTARA/instagram/filmkeluargacemara) (ANTARA)
Poster serial “Keluarga Cemara The Series” (ANTARA/instagram/filmkeluargacemara) (ANTARA)

 

ALOWARTA.COM Film Keluarga Cemara kini hadir dalam bentuk Series, sama seperti film layar lebarnya menceritakan tentang dinamika kehidupan keluarga "abah" yang diperankan Ringgo Agus Rahman.

Sebelumnya Sekuel film keluarga cemara sudah tayang di bioskop sebanyak dua kali, yakni " Keluarga Cemara 1" pada tahun 2019 dan Keluarga Cemara 2" juga sudah tayang di bioskop pada 23 juni 2022.

Namun selepas Sekuel keluarga cemara 1 dan 2 tayang, kini film keluarga cemara tayang dalam bentuk serial, lantas seperti apa sinopsis dari serial Keluarga cemara.

Masih diperankan oleh pemeran yang sama dari film sebelumnya yakni Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adisty Zahra (Euis) dan Widuri putri sebagai Ara.

Dalam serial keluarga cemara ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan Euis yang diperankankan Adisty Zahra bersama teman-temanya.

Euis yang memang diperankan sebagai anak yang sudah menginjak usia remaja yang punya ambisi kuat untuk menjadi yang terbaik dalam hidupnya.

Selain itu diserial ini juga menceritakan problematika kehidupan teman-teman yang diperankan oleh Kafin Sulthan (Deni), Yasamin jasem (Rindu), Joshia Frederico (Andi) semuanya akan diceritakan dalam serial ini.

Adapun pemeran lain dalam serial ini sejumlah nama ikut bermain nama-nama seperti Asri welas, Abdurahman Arif, Citra Ayu Pranajaya, Gading Marten dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Syaeful Amin

Tags

Terkini

Aktor Tampan Brian Domani Akui Sering Makan di Warteg

Kamis, 10 November 2022 | 12:05 WIB
X